Lima Resep Rahasia Kecantikan Wanita China

Lima Resep Rahasia Kecantikan Wanita China

Lima Resep Rahasia Kecantikan Wanita ChinaLiputan6.com, Jakarta Siapa yg tidak menginginkan kulit lembut dan mulus seperti wanita China? Selain memanfaatkan perawatan kulit tradisional, mereka juga ternyata memperhatikan ketika tidurnya.

Seperti dilansir Boldsky, Kamis (12/11/2015), wanita China percaya, ketika tidur yg berkualitas dapat membantu mencegah keriput dan gejala penuaan lain. Lebih jelasnya, berikut ulasannya:

1. Masker kacang hijau

Wanita China paling suka menggunakan masker kacang hijau buat mengobati paras bengkak dan jerawat. Biasanya mereka membuatnya sendiri dan mengoleskannya pada paras dan diamkan selama 15 menit.

Anda juga dapat mencampur masker ini dengan satu sendok teh yogurt buat membuatnya lebih efektif. Ini artinya salah satu rahasia kecantikan terbaik asal wanita China.

dua. Air beras

Wanita China kerap menggunakan air beras menjadi toner kulit paras. Selain dapat menutup pori-pori terbuka pada kulit Anda, air beras juga membentuk kulit elastis dan lembap.

3. Minyak zaitun

Wanita China menggunakan campuran minyak zaitun, minyak kelapa, dan minyak almond buat menghilangkan kotoran dan minyak berlebih asal paras.

4. Facial

Para gadis China menghabiskan poly ketika melakukan facial. Mereka bahkan melakukan perawatan mingguan buat wajahnya dan menggunakan bahan alami.

lima. Pijat paras

Ini artinya satu lagi ritual kecantikan krusial wanita China. Memijat paras akan menaikkan peredaran darah, menghilangkan sel-sel mati, membersihkan bekas jerawat dan mencegah keriput.

Post a Comment

Pages

Copyright © 2019 About Food